Senin, 07 Mei 2018

Jual Sex Toys Vagina Full Body Di Surabaya 082135867908

Detail Produk Jual Sex Toys Vagina Full Bodi Di Surabaya

Jual Sex Toys Vagina Full Bodi Di Surabaya

Kunjungi : http://obatkuat-org.blogspot.co.id

Sextoys Pria Boneka Full Body  Jepang Electric Silicon Murah Alat Sex Boneka Full Bodyadalah boneka sex pria berukuran seperti manusia dengan dilengkapi toy vagina berbahan karet silikon halus dan dapat dilepas untuk pembersihan, karet silikon padat yang fleksibel sehingga sangat awet, kuat dan aman untuk digunakan, dengan sistem kerja dapat dipompa sehingga lebih praktis untuk penyimpanan ( bisa di kempesin ), dan dapat dipompa kembali untuk pemakaian, karet silikon import dari jepang, tahan lama serta tidak berbau bila terkena air, mampu mengeluarkan suara rintihan yang dapat disetel volumenya sehingga memungkinkan anda untuk ketahuan saat anda menggunakannya, lebih awet karena bahan sangat fleksibel, lentur, dan dijamin menggairahkan.

Boneka Full Bodi Jepang 

Boneka Full Body Electric Dengan Kemampuan Lengkap :
Boneka ini demikian nyata baik secara fisik maupun kemampuan seksualnya sehingga Anda tidak perlu lagi mengkhayalkan hadirnya seorang wanita untuk menemani permainan seks. Alat ini juga memiliki beberapa kemampuan atau fitur yang menjadi kelebihan utamanya, yaitu:

Badan boneka terbuat dari karet silikon import dari jepang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak,Vagina dalam 1 paket terbuat dari bahan silikon halus, kenyal, empot-empot sehingga lebih nyaman untuk penggunaannya,Boneka dapat bersuara desahan wanita yang penuh gairah,Vagina boneka sex dapat bergetar dan bergoyang,Vagina dapat dilepas untuk dibersihkan,Boneka dapat dikempeskan agar lebih mudah disimpan.

Apa Saja Spesifikasi Fisik Boneka Full Body Jepang :

Tinggi Kardus Kemasan ( Boneka ) 45 cm.Lebar Kardus Kemasan ( Boneka ) 20 cm .Tinggi Boneka Full Body 165 cm.Berdiameter 40 cm.Berat berkisar 3,5 – 4 kg.Dalam Vagina Terdapat Vibrator Multi Speed Yang Pengoprasiannya Dengan Remot Sehingga Dapat Di Atur Frekuensi Sesuai Kebutuhan.Sistem kerja menggunakan baterai AA 4x.

Apa Saja Isi Paket Boneka Full Body Jepang :

1 Buah Boneka Full Body,1 Buah Vagina Silicon,1 Buah Alat Electric,1 Buah Jelly Pelicin,1 Buah Cairah Penghangat,1 Buah Pompa Angin.

Cara Pemakaian Boneka Full Body

Alat Bantu Seks Pria ini sangat cocok digunakan untuk anda pria kesepian untuk bermain tunggal ( onani ) dan berguna untuk dapat menemukan variasi – variasi sex sebelum anda melakukannya dengan pasangan anda, dan sangat cocok untuk kado ultah, pernikahan, serta relasi teman kerja anda, agar lebih rahasia kami pastikan membungkusnya dengan sangat rapi dan aman untuk memungkinkan privasi anda selalu terjaga.

Cara Perawatan Sextoys Boneka Full Body Jepang Alat Bantu Sex Pria :

Bersihkan dengan air biasa atau cairan shampo utk bagian vagina, jangan memakai air panas karena bisa cepat merusak silikon.Kemudian bersihkan dengan handuk atau tisu.Simpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung, agar menjaga keawetan dan kekenyalannya.Hindari peminjaman agar terbebas dari penyakit menular.

Harga Boneka Full Body Jepang :

Rp 1.500.000,-

INFORMASI CARA PEMESANAN

CUSTOMER SERVICE:
Tlp/SMS: 083843956354 (telkomsel)
+62 821 3586 7908 (WhatsApp)
(Online 24 jam Nonstop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual SexToys Penis Mutiara Getar Surabaya 082135867908

Detail Produk Jual Sex Toys Penis Mutiara Getar Di Surabaya Jual SexToys Penis Mutiara Getar Putar  – Alat Bantu Sex Wanita Di Surabaya Se...