Sabtu, 05 Mei 2018

Jual Alat Bantu Sex Toys Vagina Getar Di Surabaya


Jual Alat Bantu SexToys Pria Vagina Getar Di Surabaya

Jual Alat Bantu SexToys Murah Di Surabaya  vagina getar silicon electrik sextoys pria adalah produk sextoys untuk pria ( vaginator ) dari bahan berkualitas import untuk masturbasi pria dewasa yang berbentuk vagina silikon padat mungil yang bekerja secara electric mampu bergetar dengan sistem pengaturan pada remote sebagai alat pengontrolnya, serta berbahan karet silikon pilihan yang lembut, halus dan berkualitas tinggi sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit dan dapat digunakan berulang-ulang dan dapat dibersihkan dengan mudah.
Alat sex vagina ini sering dipergunakan oleh para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim (sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan dan demi menjaga keharmonisan pasutri. Dengan bentuk produk sextoys pria murah yang sedemikian bagus dan bergengsi ini, dapat anda gunakan sebagai hadiah ( kado ) untuk teman terdekat anda.

Ukuran Vagina Getar Murah :

Panjang : 16 cmDiameter : 10 cmBerat : 500 gramMenggunakan : 2 batrai AA

Paket Vagina Getar Silicon  electric dilengkapi dengan 1 botol pelicin sebagai cairan untuk penghangat vagina serta penis anda, sehingga mempermudah anda untuk melakukan penetrasi dan tanpa takut kulit penis anda lecet dan mengelupas.

Bagaimana Cara Perawatan Sextoys Vagina Getar Murah :

Bersihkan dengan air biasa atau cairan shampo, jangan memakai air panas karena bisa cepat merusak silikon.Kemudian bersihkan dengan handuk atau tisu.Simpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung, agar menjaga keawetan dan kekenyalannya.Hindari peminjaman agarterbebas dari penyakit menular.

Harga Sextoys Vagina Getar Murah Di Surabaya :

Rp 500.000,-

INFORMASI CARA PEMESANAN

CUSTOMER SERVICE:
Tlp/SMS: 083843956354 (telkomsel)
+62 821 3586 7908 (WhatsApp)
(Online 24 jam Nonstop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual SexToys Penis Mutiara Getar Surabaya 082135867908

Detail Produk Jual Sex Toys Penis Mutiara Getar Di Surabaya Jual SexToys Penis Mutiara Getar Putar  – Alat Bantu Sex Wanita Di Surabaya Se...